Mengenai Pengarang

Foto saya
Jepara, Semarang Jawa tengah, Indonesia
Siapapun di persilahkan memberikan komentar, saran,nasehat,kritikan, atau apapun mengenai situs ini, dan juga bisa menghubungi pada nomer yang sudah tertera di bawah ini jika di misalkan butuh suatu konfirmasi ataupun bantuan, 085729143458. Anggaplah diri saya ini adalah diri kalian/anda semua. terimakasih.

Jumat, 26 Juni 2009

Karya cipta

Kisah ini menceritakan tentang seseorang yang mempumyai tekad yang penuh,kreatifitas yang tinggi untuk selalu berkaraya di dunia ini, dan ini hanyalah sedikit bentuk dari sebuah Kreatifitas yang di Tekuni, sebuah pengekspresian dari sebuah Hobi khususnya dalam bidang seni khususnya Musik.

Akhirnya, dengan penuh rasa rendah hati yang penuh dengan kekurangan, secara Spontanitas munculah sebuah ide dari sosok seseorang untuk mengarang atau membuat sebuah Lagu, lagu yang bisa di nyayikan dan di dengar untuk pribadi orang tersebut maupun orang lain, akhirnyapun terciptalah beberapa nandung lagu

Sedikit bukti secara LIRIK dari lagu yang tealah di ciptakanya, dengan Judul:

PUJANGGA.

Pujangga dengarlah

Apa yang kan ku ucap

Terimalah dengan senyuman yang kau punya

Terandai khayal ini terjadi di kisah ini

Pasti kan ku jaga dengan kasih cinta

Ku ingin diriku bersemayam dalam taman angnamu

Ku ingin dirimu takkan menyakiti rasa yang kurasa

dan seterusnya........... Ini hanya sebagian kecil dari seluruh cipta karayanya, dan untuk lebih lengkapnya dalam pembahasan karya cipta ini, Silahakan klik "Blog Karya Cipta Laguku" pada Link di bawah ini.

Untuk ke Link selanjutnya, silahkan Klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar